Kamis, 23 Maret 2017

Hal ini tidak hanya seorang yang berolahraga

Hal ini tidak hanya seorang yang berolahraga

Kesetaraan gender adalah penting untuk IOC, Vivagoal Situs Berita Bola Terkini - Olimpiade Musim panas 2012 menandai pertama kalinya semua olahraga termasuk perempuan dalam kategori mereka dalam kompetisi. Hari ini, Semua-baru olahraga yang ditambahkan ke Olimpiade harus menyertakan peserta pria dan wanita. Untuk mengatasi sepak bola, ada saja tidak hampir cukup menarik perempuan peserta untuk itu masuk akal. Meskipun ada beberapa pemain dan bahkan beberapa liga sepak bola mengatasi dan organisasi, ia tidak sesuai cetakan, terutama dengan masalah fisik dan pintu gerbang di pintu masuk. Untuk bendera sepak bola, ini bukan masalah seperti yang dijelaskan di atas, dengan partisipasi perempuan tumbuh secara internasional - Situs Berita Olahraga.

LANGKAH BERIKUTNYA UNTUK FLAG FOOTBALL DAN INKLUSI OLIMPIADE
Sekarang, bagaimana kita mengambil langkah berikutnya untuk naik momentum bendera Sepakbola langsung di Olimpiade tersedia berikutnya? Sepak bola Amerika telah membantu untuk memulai proses mendapatkan ini olahraga sepak bola Amerika di depan IOC dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dengan masalah-masalah kepentingan umum mereka dan tampaknya ada gerakan sejak 2014 lebih perlu dilakukan untuk terus bergerak maju. Apa yang kita tahu adalah sepak bola bendera dianggap serius di semua tingkatan untuk pertama kalinya dalam sejarah, dengan organisasi-organisasi besar yang membuat bergerak benar-benar untuk sedikit lebih dalam ruang bendera sepak bola dan penciptaan acara-acara yang lebih besar dan lebih internasional Power olahraga. Kami percaya bahwa itu bersih, atau sebagai suatu disiplin mengatasi sepak bola, sepak bola bendera akan dimasukkan dalam Olimpiade pada tingkat tertentu di berikutnya 10 untuk 20 tahun.

Jika ini terjadi, apa pendapatmu akan meningkatkan popularitas dan legitimasi olahraga sepak bola bendera jangka panjang? Marilah kita tahu di komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar